Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru
Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru | Image Source : Shutterstock.com

Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru – Kini restoran yang sangat digemari oleh masyarakat di era globalisasi ini adalah restoran yang dalam menyajikan setiap menunya dengan cepat, dan memiliki harga yang reatif terjangkau. Restoran cepat saji juga memiliki harga yang lebih terjangkau dengan berbagai macam penawaran paket-paketnya.

Sebagai contoh, masyarakat kini sangat terbantu dengan adanya restoran cepat saji ini sehingga lebih dapat menghemat waktu ketika akan sarapan, makan siang maupun makan malam yang akan berdampak pada produktifitas seseorang dan dapat melanjutkan pekerjaan dengan lebih efesien.

Pada saat ini juga restoran cepat saji kini lebih dapat mengenal kuliner asli dari Indonesia yang kaya akan rempah-rempah, sehingga setiap makanan yang di produksi dari restoran cepat saji tersebut sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru

Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru
Menu KFC | Image Source : Shutterstock.com

Salah satu dari sekian banyaknya restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia adalah KFC (Kentucky Fried Chicekn). KFC adalah sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc. yang terbentuk di Louisvile, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col.Harland Sanders pada tahun 1952 dengan produk yang paling terkenal adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih. Keluarga di Indonesia menjelang bulan suci Ramadhan juga sering menjadikan KFC sebagai menu buka puasa.

Penyajian dari menu di KFC juga cukup unik yaitu menggunakan sebuah ember timba hal ini bertujuan untuk membuat para konsumennya tidak cepat bosan dan tetp terus memesan poduk ayam goreng dengan berbagai varian bumbu dari KFC. Restoran KFC pertama yang dibuka di Indonesia terletak di Jalan Melawai, Jakarta dan sudah resmi dibuka sejak bulan Oktober tahun 1979.

Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru
Ilustrasi Menu KFC | Image Source | Shutterstock.com

KFC telah membuka gerainya sebanyak lebih dari 600 cabang pada tahun ini. Sampai saat ini menu KFC terus menambah pilihan paket yang begitu ramah dikantong. Mulai dari paket Goceng, Breakfast, Kombo dan lainnya yang memang bisa anda nikmati bersama dengan keluarga dan saat ini bukan hanya menu ayam gorengnya saja yang menjadi andalan dari restoran ini, masih banyak lagi pilihan menu KFC yang kini bisa anda nikmati diantaranya adalah Hamburger, Oriental Bento, Chick’N Fillet, Riser, Waffle, Pancake dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut kami akan memberikan informasi mengenai beberapa harga dan pilihan menu KFC yang telah penulis rangkum :

Daftar Harga dan Menu KFC 2021

Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru
Ilustrasi Snack Bucket KFC | Image Source : Shutterstock.com

Menu KFC Praktis

Chicken Fillet Rp. 14.600
Fish Fillet Rp. 13.700
OR Burger Rp. 13.700
Oriental Bento Rp. 13.700
Twisty Rp. 13.700

 

Menu KFC Super Besar 1

Crispy Rp. 29.500
Original Rp. 31.500

 

Menu KFC Goceng

Krim Soup Rp. 5.000
KFC Pudding Rp. 5.000
KFC Soup Rp. 5.000
Perkedel Rp. 5.000

 

Menu KFC Alacarte

1 Pcs Chicken Crispy Rp. 15.500
1 Pcs Chicken Original Rp. 16.500
2 Pcs Chicken Crispy Rp. 29.918
2 Pcs Chicken Original Rp. 31.406
Crispy Strip Rp. 14.327
French Fries Large Rp. 18.173
KFC Organic Rice Rp. 6.800

 

Menu KFC Wing Bucket

Crispy Rp. 82.773
Original Rp. 82.773
Yakiniku Rp. 23.600

 

Menu Snack Bucket Spicycheese

Snack Bucket 1 (4 Pcs Chicken Strip + 6 Pcs Chicken Ball + Winger + Fun Fries) Rp. 71.818
Snack Bucket 2 (2 Pcs Chicken Strip + 6 Pcs Chicken Ball + Winger + Fun Fries) Rp. 60.909

 

Menu Chiken Paket Family

Paket 7 Potong Ayam + Gratis 2 Potong Ayam (Winger/Drumstick) Rp. 104.545
Paket 9 Potong Ayam + Gratis 1 Tote Bag Rp. 140.000

 

Menu Paket Burger

Zuper Krunch Duo (2 Burger) Rp. 31.818

 

Sekian artikel Daftar Harga dan Menu KFC Lengkap dengan Gambar Terbaru. Semoga bermanfaat dan dapat membantu untuk anda yang sedang berkeinginan menyatap hidangan di KFC. Jangan lupa untuk simak artikel tentang harga dan menu lainnya hanya di Kooliner Blog.